Andai Saja…

Image

created by : khairulbariyah

Ketika akibat dari bertemu kamu itu, datang bertubi-tubi. Hingga akhirnya aku mulai berandai-andai dengan kata-kata “andaikata dan supaya“.

Akhirnya, kini penyesalan itu datang. Dan kemudian aku berkata yang entah bagimu ini kejam atau tidak…

Hufttt. Andaikata aku tidak pernah bertemu denganmu. Supaya aku tak perlu berharap kita kan selalu bertemu di hari-hari kemudian.

Andaikata aku tidak pernah bertemu denganmu. Supaya aku tak perlu menginginkanmu.

Andaikata aku tidak pernah bertemu denganmu. Supaya aku tidak selalu memikirkanmu di setiap lamunanku.

Andaikata aku tidak pernah bertemu denganmu. Aku tidak perlu menahan beban pikiran dimana aku selalu merindukanmu dan memikirkanmu.

Berharap dimana pun aku pergi aku akan selalu bertemu denganmu.

Berharap aku akan selalu bertemu denganmu kemudian perlahan-lahan menimbulkan rasa yang sulit untuk dijelaskan. Hanya saja mungkin ini bisa disebut dengan cinta? Entah.

Dan kemudian berharap bahwa aku tidak pernah mengenal kata cinta itu. Supaya tidak ada alasan bagiku untuk jatuh hati kepadamu! Yang akhirnya terpuruk ketika kita harus berpisah. Kau meninggalkanku.

Tapi, kau tahu apa sisi baiknya aku bertemu denganmu?

Kalau aku benar-benar tidak pernah bertemu denganmu. Mungkin aku tak pernah tau bagaimana rasanya merindukan. Mungkin aku tak pernah tau bagaimana rasanya ingin bertemu. Mungkin aku tak pernah tau bagaimana rasanya bertemu denganmu yang bisa membuat jantungju berdegup lebih cepat. Dan mungkin aku tak pernah tau bagaimana rasanya jatuh cinta.

Kau tau kenapa? Karena kau adalah cinta pertama… Cinta pertama yang kata orang tak pernah bisa dilupakan. Memang betul, nyatanya aku tak bisa melupakanmu.

Tapi, sepertinya aku bukanlah orang pertama yang kau cintai. Karena, kau begitu dengan mudah melupakanku.

Tetapi, atas semuanya terima kasih karena telah mengenalmu. Terima kasih karena telah memberikanku rasa yang begitu sulit untuk dijelaskan. Untuk semuanya terima kasih. Semoga kau tidak membenciku.

Leave a Reply

